StarTracker, lihat Bintang dan alam semesta lewat androidmu

Banyak sekali saat ini aplikasi yang terus berkembang untuk sistem android. Tak heran, karena sekarang android merupakan sistem operasi yang sangat banyak digunakan mengalahkan sistem operasi Windows. Oleh karenanya, banyak sekali pengembang dan pembuat aplikasi maupun game yang varian.

Dipostingan ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat keren dan bermanfaat. Insyaallah. Di aplikasi ini kita dapat melihat luar angkasa dengan menggunakan android teman-teman. Melihat posisi bulan, matahari, bintang, maupun planet2 lainnya.

StarTracker, aplikasi saya temukan tidak sengaja di Google play. Saya kira aplikasi ini hanya permainan semata. Setelah saya coba, saya keluar ruangan mencari posisi bulan lalu saya buka aplikasinya dan ternyata saya salah sangka. Aplikasi ini Real.


Tinggalkan komentar